» » Dema FUAD gelar Workshop Perfilman

Dema FUAD gelar Workshop Perfilman

Penulis By on Kamis, 19 Oktober 2017 | No comments

pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin adab dan Dakwah IAIN Lhokseumawe foto bersama usai workshop. Foto/istimewa
LHOKSEUMAWE - Dewan mahasiswa (DEMA) fakultas ushuluddin adap dan dakwah IAIN Lhokseumawe menggelar workshop produsi film, Kamis (19/0).yang berlangsung di aula Fakultas Syariah lantai 3 IAIN Lhokseumawe.

Acara workshop bertema "Pengembangan Skill dan karya Mahasiswa" di buka oleh Wakil Rektor II Dr. Darmadi M.Si dan di ikuti oleh seluruh mahasiswa juga diikuti oleh sejumlah siswa SMA delegasi dari beberapa sekolah yang ada di kota lhokseumawe. 

Ketua dewan mahasiswa (DEMA) fakultas ushuluddin adab dan dakwah, Khairul Rizal dalam sambutannya mengatakan  "kegiatan seperti ini perlu di adakan untuk membimbing mahasiswa dan siswa supaya dapat menambah skill dalam pembuatan films dan video pendek hitung-hitung bisa menambah penghasilan dengan cara mengunggahnya ke youtube" ujar plt panglima FPI daerah Aceh.

Wakil Rektor II dalam pembukaannya juga berpesan agar peserta betul betul mengikuti kegiatan ini dengan serius karena kegiatan ini mendidik peserta menjadi generasi yg kreatif dan mampu mengembang bakat dibidang dunia perfileman.

"Kita mahasiswa untuk pekerjaan dimasa depan jangan hanya mengharapkan jadi pns, tapi jadilah kita bekerja tanpa tergantung sama orang lain, kalo semua sarjana mengharapkan jadi pns ini tidak akan mampu ditampung oleh pemerintah karena setiap tahunnya seaceh aja meluluskan puluhan ribu sarjana sedangkan kebutuhan tenaga pns hanya puluhan orang". tutup mantan wartawan kompas ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya